Selasa, 01 Desember 2015

Awal Desember Berit44asep #ceritanya5

Desember 2015

Hari dimana akan memulai bulan baru di tahun ini juga bulan terakhir di tahun ini.....
semua di awali dengan Bismillah.
ceritanya awal bulan di akhir tahun ini semua apa yang menjadi beban seakan hilang perlahan dan semoga ini awal muntuk bisa lebih baik dan lebih disiplin di segala hal.

11 bulan ke belakang di tahun ini merupakan hal yang sangat mengganggu kehidupan sekali semua berjalan tanpa ada kepastian hanya menghabiskan waktu dan materi untuk menyelesaikan hal-hal yang seharusnya tidak terjadi....

tapi seiring berjalannya waktu dan datangnya malaikat pembawa keberuntungan dewi fortuna untuk hidup saya..
satu sebutan biasa tapi bermakna luar biasa yaitu "mama"
dari kasih sayangnya saya di besarkan walau banyak kekecewaan dan kesakitan di hatinya yang sudah saya lakukan selama ini tapi beliau masih tetap Mama terbaik bagi saya.

Mama segalanya dan kedepan tak mungkin kecewa itu akan hinggap lagi di benaknya hanya akan ada kebahagiaan yang harus dan akan saya berikan.

Kembali ke tema Desember
ini adalah bulan yang sangat menyenangkan bagi saya terutama tidak ada kata lagi yang bisa saya ucapkan selain syukur kepadaNya dan ini semua berkat Mama.
ke masalah pekerjaan hari ini adalah hari yang akan sangat melelahkan bagi saya terutama otak yang harus bekerja keras karena ini adalah awal bulan dimana harus semua laporan di kantor saya kerjakan mencocokan angka demi angka nominal demi nominal hingga tidak akan terjadi selesih.
tapi karena hari ini adalah hari bahagia saya jadi semua saya kerjakan dengan hati tenang dan bahagia.

Terima kasih Mama atas segalanya dan maaf atas semua hal yang telah membuat Engkau menangis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar